Kamis, 11 Agustus 2011

SMA sekarang ^.^

HALLO.. COME BACK.


SMA JUGA..

awalnya gua bakal buka lembaran baru banget sebanget bangetnya,
udah lega deh keterima di SMA 101, peringkat 111 (jauh amat yak tapi angka bagus tuh)
udah lapor diri, beli seragam baru, ngelaksanain mos deh.

mos nya ngerjain banget , tapi lumayanlah.
waktu mos gua belom ngerasain nih kelas se suram ini,
gua dapet kelas X-4, gak beda jauh suasananya waktu gua kelas 8-7 dulu.waktu mos harus foto sama kambing (kaka pembimbing)
maksudnya...
kata kak friska kalo cewek foto nya sama kambing cowok.
yaudah mau nggak mau mendingan foto sama kak wahid.

^^ nggak mau dipejeng ah

setelah 3 hari ngelaksanain mos mulai dah tuh kegiatan belajar mengajar,
karena disuruh kerja kelompok terus makanya jadi hafal cepet nama nama
anak kelas x-4.
Mulai deh kelas itu gua sebuT SURAM.
awalnya .. gua nge add facebook yang gua tau anak x-4.
kalo nyari username twitter ribet, gua juga gak tau siapa aja yang punya.
tapi kok cowok yang satu ini malah curhat ke temennya kalo di add,
terus temennya ini bilang " dih naksir kali dia sama lu"
pas denger itu gua langsung block itu orang di facebook,

pas esoknya itu orang tau mungkin kalo gua block dia,
makanya pas itu jadi sensi gitu, gua ngomong dibalesnya teriak.
pasrah aja dah gua ^^

keterusannya gua jadi lebih kenal banget sama anak anak x-4 ini.
ada yang slengek'an ..
ada yang kaleeemm..
ada yang baik banget..
ada yang nakal bangeeet..
ada juga yang diam diam menghanyutkan..

yang bikin gua gak betah, ada anak yang kelakuannya ini parah.
menurut gua melewati bates , ngomongnya kek, malesnya kek.
nggaakk banget dah menurut gua. tentunya sih ini cowok.

kaloo.. ceweknya, jujur aja , gua cuma deketin orang kaleem aja kayaknya.
kadang kadang gak terlalu deket , karena prioritas cewek itu kebanyakan main kelompok
atau geng geng'an bahasa gaulnya. wakakak.

lagian juga , gua gak pernah asik ngobrol sama mereka,
yaudah daripada sok deketin temen padahal gak respek,
gua putusin , untuk berteman sama jiwa gua sendiri.
OKE KAN ? 11

Next, waktu mos terakhir kan ada demo eskul.
yaudah kesempatan aja dah tuh iseng milih eskul.
waktu lapor diri sih milih bultang sama futsal,
tapi kalo bultang , gua nggak bisa , takutnya malah diketawain. wkwk
kalo futsal, gua kira nggak ada cewek, nggak taunya ada juga.

hari pertama futsal, masih polos nya gua.
diajakin main kartu UNO gitu sama kakak kelas, tapi gua gak bisa. wkwk
BAPUK...................
oiya lupa ngenalin , anak kelas X yang ikut futsal ada 5 :
tapi waktu hari pertama yang masuk cuma 3 ;
Ada MayaNabilaS , a_miira_h, sama gua deh aprianao. wkwk
ada 3 orang lagi namanya : ekawahyulestari, diknams, sama nidanidul.

ganjil kan ya, abis gua dari x-4 sendiri , yang lain dari x3 sama x6
terus kakak kelas nya banyak ; ada kak adelibom, kak firdharoon,
kak rahimahzulfa , kak megadiasumantri , kak yaaasstyas, kak amandalengkong,
kak pipaw, sama kak Elsa. dah itu nama kakak kelas yang gua tau. haha

baik baik loh kakak kakaknya. wakakak.

yaudah sekian dulu cerita ceritanya , udah capek ngetiknya,
sampe keriting gini jarinnya.
wassalam ya !..

Tidak ada komentar: